Friday, April 22, 2016

Kelas Inspirasi Saya, Komunitas Anonim

Beberapa tahun lalu, iseng-iseng saya tertarik ikut kegiatan yang judulnya KELAS INSPIRASI yang dipelopori oleh komunitas Indonesia Mengajar. Banyak banget pengalaman dan teman baru yang saya dapat dari kegiatan ini.

Alhamdulillah, saya dapat anggota kelompok yang begitu ramah, peduli, dan udah pasti baik-baik semuaaaa! Nggak cuma asyik diajak ngobrol ngalor ngidul, mereka juga asyik diajak berdiskusi hal-hal yang cukup 'serius'.

Ini dia teman-teman baru saya di Kelas Inspirasi.
Akhirnya kita menamakan komunitas ini "Komunitas Anonim"
dok - kentangbunder
Daaan.. yang lebih oke lagi, kelompok ini nggak berhenti komunikasi dan berkontak ria, lho! Meski sudah nggak bareng-bareng lagi, kita masih tetap kompak dan ngobrol (via grup WA) dan kadang ketemuan melepas kangenlah.

Daaan.. gara-gara ikutan kegiatan ini, saya berhasil mempertemukan mereka yang masih single dengan yang masih single, alias ngejodohin temen sendiri. Moga aja, jodoh beneran, sampai ke jenjang pernikahan yaaa.. amin!

Mereka tetep asyik dan selalu berkontak
dok. kentangbunder

Ya, mereka adalah salah satu dari sekian banyak orang yang selalu menginspirasi saya.
Tabik!

No comments:

Post a Comment